logo

 

gugatan mandiri

aplikasi sitipadia

Written by Eko Sulistiyo Adi on . Hits: 88

Mediasi Berhasil Oleh Hakim Mediator Pengadilan Agama Purworejo

mediasi berhasil

PURWOREJO, pa-purworejo.go.id - Mediasi adalah cara penyelesaian sengketa melalui perundingan untuk memperoleh kesepakatan para pihak dengan dibantu oleh mediator. Pengadilan Agama Purworejo pada Selasa, 12 Oktober 2021 bertempat di ruang mediasi Pengadilan Agama Purworejo, Hakim Mediator Pengadilan Agama Purworejo berhasil mendamaikan dua pihak yang berperkara. Adapun Hakim Mediator yang menangani mediasi perkara perceraian yaitu Bapak Abdurrahman, S.Ag.

Mediasi tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak yang berperkara baik Pemohon maupun Termohon. Pada saat berjalannya proses mediasi tersebut Hakim Mediator melakukan upaya mediasi secara maksimal dengan menerapkan tahapan-tahapan proses mediasi sesuai ketentuan PERMA No. 1 Tahun 2016 Tentang Prosedur Mediasi di Pengadilan. Hakim Mediator mengupayakan semaksimal mungkin dengan cara memberi nasihat dan pengertian kepada kedua belah pihak tentang manfaat mediasi yang pada akhirnya menemui keberhasilan.

Keberhasilan ini merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa karena merupakan suatu prestasi kinerja yang gemilang bagi Hakim Mediator Bapak Abdurrahman, S.Ag. khususnya dan Hakim mediator yang bertugas pada Pengadilan Agama Purworejo pada umumnya. Sehingga hal ini dapat membuktikan bahwa Hakim Mediator di Lingkungan Pengadilan Agama Purworejo sangat terampil dalam melaksanakan tupoksinya.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purworejo Kelas I B

Jl. Pahlawan No. 5 Purworejo, Jawa Tengah 54171
Tlp./Fax (0275) 323180

Email PA Purworejo :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Kepaniteraan / (*Relaas) :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor location pin

Tautan Aplikasi