logo

 

gugatan mandiri

aplikasi sitipadia

Written by Eko Sulistiyo Adi on . Hits: 55

Pelantikan Hakim, Alih Tugas Hakim dan Panitera Pengganti Serta Purna Tugas Kasubag Kepegawaian & Ortala dan Jurusita

pelantikan alihtugas purnatugas

PURWOREJO, pa-purworejo.go.id -Rabu (01/09/2021), tepatnya pukul 14.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Purworejo digelar  acara Pelantikan Hakim sekaligus perpisahan dengan pegawai Pengadilan Agama Purworejo yang alih tugas dan purna bhakti.

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Hakim, pejabat fungsional dan struktural, Hakim yang akan dilantik beserta keluarga, Bapak/Ibu yang mutasi dan purna bhakti beserta keluarga, serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Purworejo.

 Hakim yang akan dilantik bernama Ibu Ita Qonita, S.H.I. yang sebelumnya bertugas sebagai  Hakim pada Pengadilan Agama Menpawah. Sedangkan Pegawai yang alih tugas adalah Bapak Junaidi, S.H. mutasi sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syariah Kota Subulussalam Kelas II, Ibu Fina Nuriana, S.H.I. mutasi sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Yogyakarta Kelas IA, serta dua orang pegawai yang memasuki masa purna bhakti yaitu Ibu Murwati dan Bapak Tulus Prabowo.

pelantikan alihtugas purnatugas 1

Acara berlangsung dengan khidmat, diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ibu Ita Qonita, S.H.I. sebagai Hakim oleh Ibu Ketua Siti Fadiah, S.Ag., M.H.  Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Ibu Ita Qonita, S.H.I.  yang baru saja dilantik sebagai Hakim dan perkenalan dari Bapak Noor Faiz, S.H.I., M.H. yang sudah dilantik sebagai Hakim pada minggu sebelumnya.

Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan dari pegawai Pengadilan Agama Purworejo yang diwakili oleh Bapak H. Sururi, S.Ag. Beliau menyampaikan bahwa mutasi merupakan taqdir Allah Swt yang harus kita syukuri dan dijalani dengan ikhlas, baik mutasi dekat maupun jauh karena pasti ada hikmah dibalik semua yang telah digariskan Allah Swt, salah satunya yaitu terjalinnya tali silaturrahim diantara kita yang sebelumnya tidak kita duga.

pelantikan alihtugas purnatugas 2

 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian sepatah dua patah kata-kata pamitan dari pegawai yang alih tugas dan purna bhakti.  Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian kata pengantar tugas dan kata perpisahan dari Ibu Ketua Pengadilan Agama Purworejo. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Noor Faiz, S.H.I., M.H dan Ibu Ita Qonita, S.H.I.

pelantikan alihtugas purnatugas 3

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purworejo Kelas I B

Jl. Pahlawan No. 5 Purworejo, Jawa Tengah 54171
Tlp./Fax (0275) 323180

Email PA Purworejo :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Kepaniteraan / (*Relaas) :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor location pin

Tautan Aplikasi

Info Perkara PA

SIPP PA Bandung

SIPP PA Ciamis

SIPP PA Purwakarta

SIPP PA Bogor