logo

 

gugatan mandiri

Written by Agung Dwi Andriyatmoko on . Hits: 11

KPA Purworejo (Dr. Agus Yunih, S.H., M.H.I.) beserta Panitera (H. Irawan Hari Waluyo, S.H.) Menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kabupaten Purworejo

zona integritas bps purworejo

PURWOREJO, pa-purworejo.go.id - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Purworejo mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala BPS Kabupaten Purworejo R. Bagus Rahmat Susanto, S.Si. mengatakan, pencanangan zona integritas tersebut merupakan langkah awal menuju wilayah bebas korupsi untuk mewujudkan penyelenggaraan sistem yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima, dan memuaskan.

"Terkait hal tersebut, telah banyak upaya yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Purworejo demi terwujudnya Good Governance dan menghasilkan aparatur BPS yang profesional, berintegritas, serta amanah," ujarnya saat pencanangan pembangunan zona integritas di aula Kantor BPS Kabupaten Purworejo, Kamis (11/6/2020).

Ketua Pengadilan Agama Purworejo, Dr. Agus Yunih, S.H., M.H.I. beserta Panitera H. Irawan Hari Waluyo, S.H. yang hadir pada kesempatan tersebut menyambut baik upaya BPS Kabupaten Purworejo untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, solid dan bertanggung jawab.

"Berbicara integritas itu berbicara tentang pikiran positif dan harus berpikir secara konsisten. Maka konsistensi dan komitmen ini adalah hal yang terpenting untuk menuju zona integritas mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," tuturnya.

Agus Yunih juga mengapresiasi kinerja BPS Kabupaten Purworejo untuk membangun zona bersih dari korupsi. Menurutnya, para pegawai di BPS juga harus independen dalam menyampaikan data.

"Seperti data kemiskinan. Ini sangat penting bagi kami untuk mengambil kebijakan yang dibutuhkan. Maka ya harus independen (tidak boleh ada intervensi dari pihak manapun)," pungkasnya. (and/humas)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purworejo Kelas I B

Jl. Pahlawan No. 5 Purworejo, Jawa Tengah 54171
Tlp./Fax (0275) 323180

Email PA Purworejo :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Kepaniteraan / (*Relaas) :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor location pin

Tautan Aplikasi