Upacara Peringatan HUT RI ke-73, Kerja Kita Prestasi Bangsa

Berita PA Purworejo 0

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 di Pengadilan Agama Purworejo, Jumat 17/08/2018.

PURWOREJO, pa-purworejo.go.id – Tahun 2018 adalah tahun yang istimewa bagi Indonesia, karena selain bertepatan dengan 73 tahun Kemerdekaan RI kita juga menyambut ajang Asian Games XVIII dimana Indonesia dipercayakan kembali untuk menjadi tuan rumah setelah 56 tahun.

Tema “Energi” dan “Kerja” pun diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat Indonesia agar terciptanya semangat dalam bekerja bersama membangun negeri dan semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia.

Dengan semangat yang sama, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia juga dilaksanakan di Kantor Pengadilan Agama Purworejo, Jalan Pahlawan Nomor 5 Purworejo tepat pukul 07.30 WIB. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Agama Purworejo Drs. H. Zamroni Rosadi, S.H., M.H. serta dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan pidato sambutan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP. yang menyeru kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk terus berhimpun dalam sumbangan pemikiran serta gagasan kreatif guna diwakafkan bagi bangsa. Gubernur Jawa Tengah juga mengajak untuk aktif ambil bagian memberikan peran untuk kemajuan bangsa dan negara. Mari bergotong royong membangun bangsa dan memperkuat negara. Sebab, kerja kita adalah prestasi bangsa!

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan meridhoi setiap usaha luhur kita semua.

 

 

Tags:
Informasi SMS Perkara