Informasi SMS Perkara

Upacara Peringatan HUT RI ke 71 Pengadilan Agama Purworejo

Berita PA Purworejo 1
abdul-syukur-hut-ri-71-pa-purworejo

Ketua Pengadilan Agama Purworejo Drs. Abdul Syukur AS. bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-71. Rabu (17/08/2016)

Purworejo | pa-purworejo.go.id

Ketua Pengadilan Agama Purworejo Drs. Abdul Syukur AS. bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Pengadilan Agama Purworejo, Rabu (17/08/2016). Upacara yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agam Purworejo dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan pidato sambutan tertulis Gubernur Jawa Tengah dimana secara garis besar, mengajak kita semua sebagai rakyat Indonesia agar terus berjuang dan berkarya mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang bermanfaat. Bahwa kita memiliki rumah besar yang disebut INDONESIA dengan segala kekayaan dan keberagamannya. Ini potensi yang harus kita jaga dengan sepenuh hati, kita kelola dengan nurani, pikiran dan tindakan serta etika suci demi berkibarya panji-panji Ibu Pertiwi diantara negeri-negeri.

Di bidang Pemerintahan, sektor pelayanan publik menjadi garda depan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kita juga terus mendorong inovasi dalam membuka akses keterbukaan informasi serta transparansi. Melalui kanal-kanal teknologi informasi dan komunikasibaik melalui website, sms, call centre, complain handling hingga media sosial.

Pada prinsipnya kita akan selalu bertekad menjadikan setiap pelayanan publik pada semua lini pembangunan di Jateng sebagai sebuah tradisi pelayanan yang baik. Yakni memberikan pelayanan yang mudah, murah, cepat dan tentunya diikuti dengan layanan yang bersih, transparan, akuntabel, ditambah senyuman.

Upacara pun diakhiri dengan pembacaan doa oleh bapak H. Masrukhin, S.H., M.Ag. Dirgahayu Republik Indonesia, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan pengayoman kepada kita semua, Amin.

pegawai-pa-purworejo-hut-ri-71

Ketua, Wakil Ketua berserta seluruh Hakim dan Pegawai Pegadilan Agama Purworejo, usai Peringatan HUT RI ke-71 Rabu, (17/08/2016).

Tags:
Informasi SMS Perkara