Penyerahan Piagam Penghargaan SIMPEG Online dari Ditjen Badilag

Berita PA Purworejo 0

penyerahan piagam badilag simpeg online

Purworejo | pa-purworejo.go.id

Pengadilan Agama Purworejo mendapatkan Piagam Penghargaan dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Mahkamah Agung RI. Penghargaan masuk dalam bidang implementasi dan kelengkapan data dengan nilai 100% pada aplikasi SIMPEG dan E-Doc di tingkat MS/PA tahun 2014 ini diserahkan Ketua Pengadilan Agama Purworejo Drs. H. Ali Mas’ad kepada Plt. Sekretaris Nani Rokhimah, SH pada Apel Pagi Senin 10 November 2014.

Drs. H. Ali Mas’ad menyampaikan selamat sekaligus ucapan terimakasih kepada Kasubag Kepegawaian Zuhrotul Wardi atas pencapaian prestasi ini.

Adapun satker-satker terbaik dalam hal pemanfaatan SIMPEG dan E-Doc tahun 2014 diumumkan Badilag pada Rabu (24/9/2014) malam, di Bandung, dalam acara Peringatan 25 Tahun Undang-Undang Peradilan Agama.

Pada dasarnya penilaian pemanfaatan SIMPEG difokuskan pada kelengkapan data kepegawaian. Ada enam menu di aplikasi SIMPEG yang dinilai. Keenam menu itu adalah Data Pribadi, Keluarga, Pangkat/Golongan, Mutasi dan Promosi, Pendidikan Formal, serta Pendidikan dan Pelatihan.

Penilaian dilakukan oleh Subdit Data dan Evaluasi Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Ditjen Badilag selama Juli-Agustus 2014.

Tags:
Informasi SMS Perkara