Informasi SMS Perkara

Pelantikan HM Sururi dan Ali Sofwan Sebagai Hakim di Pengadilan Agama Purworejo

Berita PA Purworejo 0

pelantikan-hakim-ali-sofwan-sururi-pa-purworejo

Purworejo | pa-purworejo.go.id

Ketua Pengadilan Agama Purworejo Drs. Abdul Syukur AS. melantik dua Hakim baru pada Jum’at 23 September 2016. Adalah H.M. Sururi, S.Ag. dan Drs. H. Ali Sofwan yang berdasarkan rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim Mahkamah Agung RI nomor 1794/DjA/HM.00/08/2016 mendapat tugas baru di Pengadilan Agama Purworejo.

H.M Sururi S.Ag., Bapak kelahiran Kebumen 31 Desember 1956 ini sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Pacitan sejak tahun 2012. Mengawali karir sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Agama Jepara pada tahun 1982 dan untuk kali pertama menjabat sebagi Hakim di Pengadilan Agama Tual pada tahun 2006.

Berbeda dengan Drs. H. Ali Sofwan yang mengakui bahwa penanganan perkara di Pengadilan Agama Purworejo jauh lebih banyak dari satker terdahulu. Ali Sofwan mengawali karir sebagi Hakim di Pengadilan Agama Sungai Penuh tahun 2009. Sedangkan Pengadilan Agama Jakarta Utara adalah tempat pertama Bapak kelahiran Jepara, 6 Oktober 1963 ini mengabdi sebagai Pegawai Negeri sipil tahun 1993.

Ketua Pengadilan Agama Purworejo, dalam sambutannya usai acara pelantikan, mengajak kepada dua Hakim yang baru dilantik dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Purworejo pada umumnya untuk saling bekerjasama, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan demi terwujudnya visi bersama menjadi Peradilan Agama yang Agung.

 

 

 

Tags:
Informasi SMS Perkara