Layanan POSBAKUM di PA Purworejo Resmi Diluncurkan

PURWOREJO, pa-purworejo.go.id – Pengadilan Agama Purworejo telah resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Posbakum tahun 2018. Setelah melalui beberapa tahap seleksi baik administrasi dan tertulis yang semula diikuti 3 (tiga) peserta, akhirnya tepat pada hari Selasa, 24 April 2018 telah ditanda tangani Surat Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Agama Purworejo dengan Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum LBH Sakti Purworejo tentang Pemberian Layanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Agama Purworejo Nomor : W11-A20/0893/PL.08/IV/2018.

Acara penandatanganan Perjanjian kerjasama ini di hadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera dan sekretaris serta sebagian Pegawai Pengadilan Agama Purworejo bersama Pimpinan dan Pengacara dari LBH Sakti. Adapun untuk penandatangan perjanjian kerjasama ini telah ditandatangani oleh kedua belah pihak yang pada kesempatan ini dilakukan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Purworejo Ashari, S.H. dan Bapak Pimpinan LBH SAKTI Purworejo Kusuma Arum Dewa Antara, S.H.

Dengan ditandatanganinya Surat Penjanjian Kerjasama ini, maka salah satu program dari Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI mulai dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 240 jam layanan yang dimulai dari tanggal 25 April 2018 sampai dengan tanggal 27 Agustus 2018 dengan dana anggaran setelah negosiasi yaitu Rp 22.176.000,- (Dua Puluh Dua Juta Seratus Tujuh Puluh Enam Ribu Rupiah) yang dibebankan pada DIPA (04) Pengadilan Agama Purworejo Tahun Anggaran 2018.

 

 

 

Tags:
Informasi SMS Perkara