Ketua PA Purworejo Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-69

Berita PA Purworejo 0

upcara hut ri 69 di pa purworejo

Purworejo | pa-purworejo.go.id

Minggu, 17 AGustus 2014, pukul 07.30 WIB, Ketua Pengadilan Agama Purworejo, Drs. H. Ali Mas’ad Memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-69. Upacara ini dilaksanakan di halaman depan gedung Pengadilan Agama Purworejo dengan diikuti oleh para Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta pegawai honorer Pengadilan Agama Purworejo.

Pada upacara kali ini, seluruh petugas upacara diambil dari tenaga Honorer Pengadilan Agama Purworejo.pengibaran-bendera-upcara-hut-ri-69

Dalam pidatonya, Inspektur Upacara mengajak seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Purworejo untuk memantapkan diri kemampuan teknis di bidang masing-masing dibarengi dengan managemen peradilan yang TRANSPARAN dan AKUNTABILITAS dengan meningkatkan kinerja serta pelayanan hukum kepada pencari keadilan dengan sebaik-baiknya.

Berikut adalah kutipan Pidato Sambutan Upcara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 oleh Drs. H. Ali Mas’ad

Alhamdulillahirobbil ‘alamin, patut kita bersyukur ke hadlirat Allah swt, karena berkat rohmat dan karunia Allah, maka pada hari ini, Ahad tanggal 17 Agustus tahun 2014, seluruh warga negara Indonesia, tanpa terkecuali kita warga Pengadilan Agama Purworejo dapat melaksanakan Upacara pengibaran bendera dalam rangka PERINGATAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 69, dengan keadaan sehat wal afiat, semoga perlindungan dan kasih sayang dari Allah swt senantiasa dilipahkan untuk kita semua, amin.hakim ikuti upcara hut ri 69

Para peserta upacara yang berbahagia,

Kita maknai kemerdekaan Indonesia, yang tidak hanya merdeka dari penjajahan secara fisik, melainkan merdeka dari segala bentuk ke-jahiliyah-an seperti kebodohan, kemiskinan, ketidak jujuran, menuju cita-cita bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dalam kemakmuran, makmur dalam keadilan, sebuah baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

Dengan demikian marilah peringatan Proklamasi kemerdekaan RI tahun ini yang kita laksanakan di bulan Syawal setelah kita menunaikan ibadah shiyam di bulan Ramadhan, kita refleksikan segala aspek kebangsaan, nasionalisme, dan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah swt dengan mereformulasikan kedalam agenda-agenda progresif kedepan, demi tercapainya cita-cita bersama.

Bagi kita warga Pengadilan Agama Purworejo, dalam merefleksikan aspek kebangsaan dan nasionalisme sebagai bentuk andil dalam mengisi kemerdekaan, adalah mempunyai tanggung jawab dan cita-cita bersama, yaitu “TERWUJUDNYA BADAN PERADILAN INDONESIA YANG AGUNG DAN MODERN”.peserta upcara hut ri 69

Oleh karena itu dalam kesempatan ini, kami atas nama pimpinan Pengadilan Agama Purworejo, mengajak kepada seluruh hakim dan jajaran pejabat, baik structural maupun fungsional, serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Purworejo untuk ikut andil dalam menegakkan supremasi hukum, mewujudkan citra peradilan yang bermartabat dan dihormati, demi terselenggaranya kekuasaan kehakiman yang berkualitas dan berwibawa. Yaitu dengan memantapkan diri kemampuan teknis di bidang masing-masing dibarengi dengan managemen peradilan yang TRANSPARAN dan AKUNTABILITAS dengan meningkatkan kinerja serta pelayanan hukum kepada pencari keadilan dengan sebaik-baiknya.

Demikian amanat yang kami sampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

DIRGAHAYU BANGSAKU, DIRGAHAYU NEGERIKU, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA…

MERDEKA…!!!

Tags:
Informasi SMS Perkara