Indonesia Kerja Bersama, Upacara Peringatan HUT RI ke-72

Berita PA Purworejo 0

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 di Pengadilan Agama Purworejo, Kamis 17/08/2017.

PURWOREJO, pa-purworejo.go.id – Pemerintah secara resmi menggunakan Logo “72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” dalam perayaan HUT RI ke-72 tahun ini. Tema ini menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia juga dilaksanakan di Kantor Pengadilan Agama Purworejo, Jalan Pahlawan Nomor 5 Purworejo tepat pukul 07.00 WIB. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Agama Purworejo Drs. H. Zamroni Rosadi, S.H., M.H. serta dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan pidato sambutan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP. dimana secara garis besar menekankan kembali semangat gotong royong dan kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan.

Mengutip pidato Gubernur “Kita semua adalah INDONESIA yang ber-PANCASILA. dan Indonesia adalah bangsa besar, yang akan terus besar dengan persatuan dan saling berangkulan diantara putra-putrinya. Indonesia adalah bangsa hebat yang terus menghebatkan diri dengan karya dan prestasi bersama.”

“Dalam kebersamaan pastilah ada kekuatan yang memudahkan. Dalam kebersamaan, selalu yakin ada penyelesaian pada setiap persoalan.”

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.

Ketua, Panitera, Sekretaris berserta seluruh Hakim dan Pegawai Pegadilan Agama Purworejo, usai Peringatan HUT RI ke-72 Kamis, (17/08/2017)

 

 

Tags:
Informasi SMS Perkara