logo

 

Written by Agung Andri on . Hits: 83

Pengantar Alih Tugas Drs. H. Zamroni Rosyadi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Purworejo yang Digantikan Dr. Agus Yunih, S.H., M.H.I.

pengantar alih tugas zamroni rosadi

Purworejo, pa-purworejo.go.id - Pengadilan Agama Purworejo menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan, di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Purworejo, Jumat (28/06/2019) siang pukul 13.30 Wib. Pisah sambut dilakukan terhadap Ketua Pengadilan Agama Purworejo yang lama, Zamroni Rosyadi, S.H., M.H. yang pindah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidoarjo digantikan oleh Dr. Agus Yunih, S.H., M.H.I. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Klaten.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh para undangan yang antara lain yaitu Bupati Purworejo yang di wakili oleh Asisten 3, Forkopinda teridir dari Dandim 0708, Kapolres, Kajari, KPN Purworejo, Para Ketua Pengadilan Agama, Panitera, Sekretaris se-wilayah Kedu, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam NU Purworejo, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyyah, Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo, Pimpinan Cabang BRI, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Purworejo. Selain itu, hadir seluruh atau segenap keluarga besar pegawai Pengadilan Agama Purworejo.

Agus Yunih, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Drs. H. Zamroni Rosyadi, S.H., M.H. bagi kemajuan Pengadilan Agama Purworejo, dan berjanji akan melanjutkan program yang baik yang sudah ada, serta akan melakukan innovasi demi lebih baiknya pelayanan kepada masyarakat sesuai program-program Mahkamah Agung Republik Indonesia, khususnya dirjen Badilag. Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. bidang pelayanan publik, menurutnya tidak boleh ada rakyat yang menjerit karena buruknya pelayanan, semuanya harus dilakukan sesuai SOP dan bersinergi dengan pemerintah daerah, sebab meskipun secara vertikal lembaga ini milik Mahkamah Agung Republik Indonesia, akan tetapi semua pelayanan adalah untuk rakyat.

Zamrini Rosadi, dalam pesan dan kesannya yang diiringi genangan urai air mata menyampaikan permintaan maaf dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Purworejo yang selama ini telah koperatif dan menjaga kebersamaan, sehingga Pengadilan Agama Purworejo semakin baik.

pisah sambut zamroni rosadi

Acara diawali pembacaan ayat suci Al Quran dan serangkaian acara lainnya yang dikemas dengan sederhana dan kemudian ditutup dengan ramah tamah, pemberian cindera mata dan foto bersama hiburan organ tunggal dengan lagu-lagu bernuansa Islami dan melayu delhi. Selanjutnya, seluruh undangan serta keluarga besar Pengadilan Agama Purworejo secara bergantian bersalaman. (humas)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Purworejo Kelas I B

Jl. Pahlawan No. 5 Purworejo, Jawa Tengah 54171
Tlp./Fax (0275) 323180

Email PA Purworejo :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Kepaniteraan / (*Relaas) :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor location pin

Tautan Aplikasi